Rabu, 21 Januari 2015

Idocrase Bio Solar Giok Aceh

Selama 24 tahun berbisnis batu mulia saya belum pernah melihat batu seindah Giok Aceh,” kata AB Hamdi, pengusaha batu mulia di pusat batu mulia Rawabening, Jakarta.
Hamdi mengatakan, Giok Aceh mempunyai ciri khas, jika dipegang terasa dingin. Berbeda dengan batu mulia dari Garut dan batu bacan yang tidak dingin tapi memiliki kelebihan warna yang indah.
Sayangnya, batu mulia yang sudah menjadi primadona itu kurang diekspos. Akibatnya, ada banyak pengusaha batu mulia luar negeri yang menggunakan nama dari negara lain seperti batu Taiwan.
Anda tertarik dengan batu Giok Aceh? Penasaran merasakan sensasi batu yang memiliki kadar kekerasan 7,2 Skala Moh’s? Cobalah datang ke Kampong Asan Geudong Kec. Samudera. Atau kunjungi www.awanmuisbentoo.blogspot.com, Aceh utara. Dijamin takkan kecewa. Karena batu Giok  Aceh, memiliki kualitas nomor dua di dunia. Sekedar gambaran, batu kelas satu dunia, memiliki kadar kekerasan 8-10 Moh’s. Sementara Giok Aceh, memiliki kadar kekerasan 7,2 Skala Moh’s. Edit: Awan Muis Bentoo




0 komentar:

Posting Komentar

 

Join Followers

Entri Populer Saat Ini

Total Pengunjung Site

Pencarian Google

Translate